Van Dijk: Era Baru Liverpool Dimulai

10 May 2019 by
Van Dijk: Era Baru Liverpool Dimulai

Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyebut keberhasilan Liverpool lolos ke final Liga Champions musim ini sebagai awal era baru Liverpool di kompetisi Inggris dan Eropa.

Liverpool termasuk salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Liverpool masuk dalam perburuan titel juara Liga Inggris dan sukses lolos ke final Liga Champions.

Bagi Van Dijk sukses Liverpool musim ini bukanlah sebuah sensasi sesaat namun bisa jadi tanda Liverpool bakal masuk ke era elite.

"Kami memiliki kelompok grup yang berusia 20-27 atau 28, jadi saya harap kami bisa bersama-sama untuk beberapa tahun ke depan dan tumbuh sebagai tim serta meraih banyak sukses."

"Hal ini merupakan awal dan kami harap bisa melakukan ini setiap tahun," kata Van Dijk seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions.Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions. (REUTERS/Phil Noble)

Van Dijk menganggap Liverpool tidak akan melepaskan kesempatan untuk mencuri gelar Liga Inggris meskipun saat ini Manchester City lebih diunggulkan. The Citizens ada di posisi puncak klasemen dengan keunggulan satu poin.

"Saya harap kami bisa terus menjadi penantang gelar. Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka menunjukkan sepanjang musim ini betapa sulitnya mereka menghadirkan situasi untuk tim lain. Namun kami masih bertahan musim ini dan segalanya masih mungkin terjadi."

"Saat ini titel Liga Inggris ada dalam tangan mereka namun mari kita lihat. Bila memang akhirnya kami tidak juara, maka itu bukanlah akhir dunia. Kami memiliki musim fantastis, begitu juga dengan Manchester City," ujar Van Dijk.

Van Dijk menyatakan keberhasilan Liverpool menyaingi Manchester City hingga pekan terakhir adalah bukti bahwa 'The Reds' mengalami peningkatan signifikan.

Van Dijk: Era Baru Liverpool Dimulai


"Keberhasilan bersaing dengan Manchester City menunjukkan kemajuan pesat dalam diri kami. Ini baru awal. Keberhasilan musim ini bukan berarti bahwa kami tak akan melakukannya lagi musim depan. Hal ini adalah sebuah hal yang sedang kami bangun."

"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah memenangkan dua laga yang ada, laga lawan Wolves dan final. Kami sudah tampil luar biasa musim ini. Bila sesuatu terjadi [memenangkan gelar] maka semua orang akan bisa sangat bangga dan bahagia," kata pemain asal Belanda ini.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

182 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Langit Biru 02 September 2019 | 11:29:24

memang saat ini liverpool tampil bagus

Nursidik Anjaay 27 July 2019 | 19:10:13

semoga bisa juaralah pasti sudah semangat terus

Rudi Ono 22 June 2019 | 06:42:16

era baru ini bakal saingi tim besar eropa

Danie Justmee 29 May 2019 | 09:22:19

era kejayasn liverpool di tangan klopp

Jutaan 19 May 2019 | 13:30:03

namun semua itu tak ada artinya bila tak ada gelar juara era baru yang selalu next year mulu di Liga Inggris awokokoko

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top