Zhao Lina Senang Punya Banyak Penggemar di Asian Games 2018

01 September 2018 by
Zhao Lina Senang Punya Banyak Penggemar di Asian Games 2018

Penjaga gawang timnas sepak bola putri China, Zhao Lina, mengaku senang memiliki banyak penggemar dari Indonesia dan ia merasakan langsung hal itu ketika tampil di Asian Games 2018.

Sosok Lina sempat menjadi viral atau bahan perbincangan utama di dunia maya. Para netizen banyak yang mengagumi kecantikan dari wanita berusia 26 tahun tersebut.


Menanggapi kepopulerannya di Indonesia, Lina terlihat kaget dan tidak menyangka. Hal itu tampak terlihat ketika CNNIndonesia.com menemui kiper bertubuh 188 sentimeter tersebut di Stadion Gelora Sriwijaya pada Jumat (31/8).

"Saya senang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mencintai saya. Terima kasih sudah mendukung saya dan tim China di Asian Games 2018," kata Lina.

Lina tidak begitu mengerti berbicara dengan bahasa Inggris. Oleh sebab itu, wawancara dengan pemain yang pernah tampil di Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016 tersebut pun berlangsung singkat.

Zhao Lina melayani permintaan foto bersama relawan dengan ramah.Zhao Lina melayani permintaan foto bersama relawan dengan ramah. (CNN Indonesia/FajrianM. Arby Rahmat Putratama H)

Kendati demikian, Lina masih mau meladeni sejumlah relawan yang ingin berswafoto dengan atlet dunia tersebut. Ia bahkan tidak segan mengambil ponsel salah seorang relawan, dan kemudian berfoto bersama.

"Saya tidak bisa berkata-kata, [Lina] cantik sekali. Saya tahu sosok dia sejak bertugas di Asian Games ini sebagai relawan. Saya tahu dia sempat viral di Instagram," ucap relawan asal Palembang, Yulia Ramadhani (23).

Zhao Lina senang memiliki banyak penggemar di Indonesia.Zhao Lina senang memiliki banyak penggemar di Indonesia. (ANTARA FOTO/INASGOC/Zabur Karuru)

Rekan Yulia, Naurah Lisnarini mengaku awalnya tidak mengenal sosok Lina. Namun setelah berfoto bersama, perempuan berusia 19 tahun ini memiliki kesan yang baik terhadap Lina.


"Cantik, ramah, dan tinggi sekali," ujar Naurah.

Di Asian Games 2018, Lina selalu bermain sebagai penjaga gawang utama dalam setiap pertandingan di Asian Games 2018 sejak babak penyisihan grup B hingga final. Ia gagal meraih medali emas setelah kalah dari Jepang dengan skor 0-1.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

22 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Purnama Irawan 20 January 2019 | 04:56:36

semua orang pasti bisa sangat senang kalau punya banyak penggemar atuh

Ujang Dandi 19 January 2019 | 05:49:06

Kapasitas produksi Xpander akan terus ditambah jadi lima

Farid Firdaus 06 January 2019 | 21:13:54

iya nih pasti banyak penggemarnya nih pemain sebagai kiper ini

Damha sa 01 January 2019 | 07:41:36

orang indonesia asal cantik & tampan pasti jadi idola

Nurul Hidayah 07 December 2018 | 16:16:23

cantik dan berprestasi zhao

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top